kumpulan aplikasi android keren

Rabu, 17 Juni 2015

Niat Berpuasa Bulan Ramadhan



 Hai sahabat blogger semua nya , kumaha kabarna , sae ? Alhamdulillah atuh ari Sae mah, sunda bro......

   Hai semuanya sudah tidak terasa kita sudah masuk lagi pada bulan suci Ramadhan pada Tahun 2015 M, sebelum ane posting tentang yang tertera pada judul posting, Ane sekeluarga mau ngucapin kalimat berikut pada Antum semuanya, yakni : "Selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan , Mohon aaf lahir batin , dan Marhaban Yaa Ramadhan". zero.


   Oh ya , pasti ada yang bertanya kenapa ane posting tentang niatnya ??
Yupss betul karena niat merupakan dasar dari segala perbuatan,
seperti hadits Nabi Muhammad SAW yang berbunyi : "Innama 'Amalu BinNiat".
antum pasti sudah tahu artinya, karena Ini Hadits yang sudah tak asing lagi Di telinga kita,
Oh ya bagi yang belum nih artinya : "Segala perbuatan itu berawal dari Niat".


  
 Ok langsung saja tanpa banyak cencong lagi , saya akan sharing tentang niat Berpuasa pada bulan Ramadhan. Simak lah dengan sesama ! 

 "NAWAETU SHAOMAGHODIIN 'AN ADA'I FARDHU SYAHRI RAMADHNNA HADZIHISSANATI  LILLAHI TA'ALA"
cara bacanya :
"NAWAETU SAOMA GODIN AN'ADAI FARDU SAHRI ROMADONNA HADIHISSANATI  LILLAH TA'ALA".
yang artinya :
"NIAT SAYA BERPUASA HARI ESOK DI BULAN RAMADHAN  PADA TAHUN INI KARENA ALLAH TA'ALA".

Terimakasih sudah mampir ke blog sederhana ini,
Sekian dulu Postingan Yang mudah-Mudahan bermanfaat ini Mohon Maaf apabila terdapat kesalahan Wassalamu'alaikum Wr.Wb....

Nantikan postingan berikutnya  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar